HUT bjb ke-61, Gelar Acara Sosial KolaborAksi

HUT bjb ke-61, Gelar Acara Sosial KolaborAksi

Radarxcirebon.com, CIREBON - bank bjb melalui Kantor Wilayah (Kanwil) 3 menyelenggarakan kegiatan Sosial KolaborAksi yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) bank bjb ke-61.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bjb Sosial KolaborAksi merupakan kegiatan yang berfokus kepada pelayanan sosial masyarakat di sekitar kantor wilayah 3 bank bjb. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu 21 Mei 2022 di Islamic Center Kota Cirebon.

\"bjb Sosial KolaborAksi merupakan bentuk kepedulian perusahaan dan implementasi Corporate Social Responsibility dalam rangkaian pelaksanaan HUT bank bjb ke-61 yang diperuntukan secara gratis kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan di Kantor Wilayah 3,\" ujar Widi.

Konten kegiatan bjb Sosial KolaborAksi terbilang unik karena ada kegiatan Nikah Massal. Nikah massal ini diperuntukan bagi masyarakat menengah kebawah dengan jumlah peserta yang akan dinikahkan sebanyak 50 calon pasang pengantin yang meliputi wilayah disekitar Ciayumajakuning.

Baca juga:

Selain Nikah Massal, bjb Sosial KolaborAksi diisi dengan kegiatan Khitanan Massal dengan jumlah peserta sebanyak 200 anak.

Kegiatan sosial lainnya adalah Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan dengan target peserta adalah masyarakat disekitar Kantor Wilayah 3.

Sebagai pelengkap kegiatan tersebut terdapat juga Festival Kuliner Tradisional Lokal yang mengandeng para pelaku UMKM dan pedagang kakilima binaan bank bjb Kantor Cabang di Kantor Wilayah 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: